Jumat, 10 Juni 2011

Trik Internet Gratis Telkomsel

Guys...sp sih yg gak suka gratisan??
Kalo lo bilang enggak, brarti lo munafik! Hehehe
Well, gue ada trik internet gratis telkomsel nih. Sorry gue bru bisa kasih trik buat operator Telkomsel, soalnya gue Masih UAS. Ntar kapan-kapan gue posting lagi deh.
Yak, caranya bukan menggunakan opera Mini handler seperti yg telah banyak beredar di pasaran (baca : google)
Tapi.. Di sni kita bakal menggunakan sistem proxy yg di setting di hp kalian masing-masing. Bingung? Lo bsa search di mbah gue si google ttg proxy. Dng mnggunakan proxy dri gue ini, dijamin lo bakal NGAKAK JUNGKIR BALIK. Kenapa? Karena caranya sangat mudah. Cuma bermodalkan otak, jempol, hp symbian, telor cicak, lidah kadal, usus katak (eh?)
Maksud gue lo bisa internetan gratis sampe mata lo kriting (?)
Weiittss.. tapi ada syaratnya gan, Pulsa lo mesti di bawah Rp. 500 biar hasilnya keliatan. Dan juga settingan ini gak brfungsi di semua tipe hp. Apalagi yg bersistem java. Untuk java, harus menggunakan aplikasi yg namanya gue lupa. Sorry banget ya. Ntar gue posting lagi. Oiya, ini gue test di hp nokia E63 dan sukses gan!

Langsung aja..caranya :
Ke menu > Pengaturan > Sambungan > Jalur Akses > Pilihan > Jalur akses baru

Trus disetting kyk gini :
Nama Sambungan : Terserah lo namanya
Nama Jalur akses : telkomsel
Nama pengguna : wap

Lalu Klik pilihan > Pengaturan Lanjutan
Jenis Jaringan : IPv4
Alamat IP telepon : 195.189.142.176
Alamat Server Proxy : 195.189.142.176
Nomor Port Proxy : 9002

Nahh tinggal di save trus buka Opera mini deh :3
Klu lo berhasil, brarti Dewi Fortuna sedang berpihak sma lo.
Oiya, kabarnya Opera Mini 6 telah diumumkan GRATIS oleh Telkomsel. Caranya tinggal ubah protokolnya jadi HTTP.
Sekian share saya :)

0 komentar:

Posting Komentar