Kamis, 09 Juni 2011

Curcol Gue (?)

Hallo...spertinya udh berabad-abad gue ga posting ya? *lebay*Entah mengapa gue jadi males ngurusan blog gue yg aneh ini akibat jam terbang gue yang padat. gak percaya? Sama gue juga *ditabok*
Well, jadi kemaren ntu gue mau hapus postingan di blog ini trus gue jadiin blog khusus buat nampung artworks or karya karya gue yang nista bin cacad. Tapi gue pikir, apa gue bikin blog baru aja kali ya?masalahnya gue ini kan tipe org yg super duper hiper pemalas - -'Apalagi tahun ini gue sial bangetlah jadi panitia acara mulu.jadi gue pikir lagi, mending gue pake blog nista ini aja buat tampung artworks gue, ga ush pake bikin yg baru segala. Kita kan harus belajar hidup hemat dan jauh dari keserakahan *brb muntah*.well..sepertinya gue salah kamar nih. mestinya gue curhat ke ke tembok aja yang sehati sama gue (?)

0 komentar:

Posting Komentar