Kamis, 09 Juni 2011

Difollow Artis Cilik

LO TAU GAK? LO TAU GAK? (Readers: Gimane mo tau? Lo aja blm ngomong | Gue: -_-)

Okee tak ush bnyk basa-basi..
Jadi gue tuh cuma mau pamer aja klo semalam twitter gue DIFOLLOW BACK sama artis cilik XD
Udah gitu mention gue dibales coy! *brb ngakak*
Pasti lo smua pda penasaran artis mana sih yg follow back gue, ya kan? Ya kan?
Lo tau film Si Momon di Global TV?
Trus lo tau yg berperan sbg Dodo di situ? Ang ing eng....pasti lo smua udh bisa nebak?
Yup, si Dodo itu yg follow gue. Nama aslinya Mikhail Syah Putra.
Waktu itu gue nemu twitter sma facebooknya setelah sogok mbah google *dibantai*.
Emang sih bukan artis terkenal. Tapi mau gimana lagi?? Namanya juga ngepens?? Coba aja klo artis idola lo kyk Lady Gaga, JB, SUJU, etc follow back lo? Lo pasti seneng kan?
Bahkan gue yakin lo semua pasti udh bunuh diri saking bahagianya XDD *plak*

Well, ini gue ada screenshootnya. Sebelumnya gue mati-matian tuh ngobrak abrik mbah gugel demi mendapatkan aplikasi screenshot symbian yg nista itu. Soalnya BB gue rusak kan, pdhal gmpang bnget tuh klu mau ambil screenshot pke bb gue yg cacat -_- #curcol

Sipp, cekidot!


0 komentar:

Posting Komentar